BANDENG PRESTO KHAS SIDOREJO HADIR DALAM EXPO KKN TIM I UNDIP

Batang(09/02). Mahasiswa TIM I KKN UNDIP Kecamatan Grisngsing secara bersama – sama menyelenggarakan EXPO tingkat kecamatan. EXPO dihadiri oleh beberapa pejabat kecamatan, petinggi – petinggi UNDIP dan masyarakat umum menyajikan beberapa kegiatan,seperti senam bersama, lomba antar ibu – ibu PKK se- Kecamatan Gringsing, dan pameran produk unggulan dari program yang telah dijalankan TIM KKN I UNDIP.

                   Kegiatan EXPO diselenggarakan di area wisata kolam renang Cokorkembang, Desa Mentosari, Kecamatan Gringsing. Acara dimulai dengan senam bersama yang dihadiri oleh masyarakat umum di Kecamatan Gringsing ,kemudian dilanjutkan dengan lomba antar ibu – ibu PKK di Kecamatan Gringsing. Lomba ini mengusung tema makanan untuk lansia dan balita. Perwakilan  dari Sidorejo hadir dengan membawa makanan khas dari Desa Sidorejo, yaitu bandeng presto.

Olahan bandeng presto yang hadir dalam EXPO dapat dijadikan referensi makanan khususnya dengan sasaran lansia maupun balita. Kandungan gizi yang tinggi pada bandeng sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Dengan hadirnya bandeng presto dalam acara EXPO harapannya masyrakat yang hadir mengetahui kandungan gizi yang ada pada bandeng presto. (Ed – by Bsl 2020)S__2809864