Pengembangan Fasilitas dan Pengaduan Masyarakat Sebagai Upaya Memajukan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Balai Desa Mangunan

Mangunan (10/2) ; Mahasiswa Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Diponegoro Periode I di Desa Mangunan mengembangkan fasilitas dan pengaduan masyarakat sebagai upaya memajukan kualitas pelayanan publik di kantor balai Desa Mangunan. Selama ini masyarakat belum bisa secara maksimal untuk melakukan pengaduan kepada perangkat desa.

Hal tersebut mampu menimbulkan permasalahan jangka panjang jika tidak dikembangkannya fasilitas dan pengaduan masyarakat yang aman dan nyaman. Pengembangan fasilitas dan pengaduan masyarakat ini juga bertujuan agar aspirasi warga tentang kinerja perangkat tersaring dengan baik dan pihak perangkat desa juga mampu menyerap masukan tersebut. Harapannya, dengan adanya fasilitas dan pengaduan masyarakat ini mampu membuat kualitas pelayanan publik Desa Mangunan menjadi lebih baik.