#X Mahasiswa Undip membantu dalam pembagian BLT X-23-B-3#

Kadirejo, Pabelan (23/7/2020), Mahasiswa Universias Diponegoro (Undip) membantu dalam pembagian dana  BLT desa Kadirejo.  

Program BLT atau Bantuan Langsung Tunai adalah dana bantuan dari pemerintah untuk keluarg yang kurang mampu. Di Desa Kadirejo sendiri pembagian BLT dilaksanakan pada hari kamis, 23 Juli dimulai pukul 9 pagi yang bertempat di balai desa Kadirejo. Acara dibuka oleh bapak kepala desa Bapak Riyadi. Beliau memberikan informasi pula mengenai peraturan – peraturan terbaru tentang BLT. Setelah itu disambung dengan Wakil dari kecamatan yang menjelaskan pula mengenai pemberlakuan peraturan baru, serta beliau selalu menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dalam keadaan wabah covid –19 seperti ini.  

Setelah pembukaan selesai, dimulai lah pembagian BLT kepada yang memiliki hak. Dibuka dengan simbolis pemberian BLT untuk antrian pertama kedua dan ketiga, setelah itu pembagian BLT berlangsung berdasarkan nomor antrian yang telah diberikan. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaang berlaku, acara berjalan dengan lancar hingga pemberian BLT urutan terakhir. 

Mahasiswa Undip membantu dalam dokumentasi pembagian BLT
Pembagian BLT desa Kadirejo