#X Bikin Iklan Video, Salah Satu Anggota Aesthetic_SR Mainkan Peran Ganda X-06-A-6#

Kegiatan pembuatan video iklan
Sumber : Postingan di Instagram

Kab. Semarang – Kegiatan pembuatan video iklan ini dilakukan guna untuk menarik perhatian pelanggan. Kegiatan ini berlangsung pada sore hari, pukul 15.00 WIB. Bertempat di Rumah V.Nia Aprilia Riski Putri Dusun Sedandang, Desa Lemahireng RT04/RW 04, Kec. Bawen, kab. Semarang, Jawa Tengah (6/8).

 Pembuatan video iklan ini ditujukan untuk memperkenalkan produk dari Aesthetic_SR agar lebih dikenal oleh masyarat luas. Model iklan video ini yakni salah satu anggota dari Aesthetic_SR yang berperan menjadi seorang wanita dan pria yang dalam video tersebut merupakan pasangan kekasih. Isi dari video iklan ini bercerita tentang seorang wanita yang bingung ingin mencari kado untuk temannya yang berulangtahun. Karena tidak tega melihat pacarnya kebingungan, maka si pria memberikan saran untuk membeli kado berupa framefoto dari Aesthetic_SR. Tak hanya itu, si pria juga menjelaskan bahwa Aesthetic_SR tidak hanya menyediakan jasa vektor saja melainkan juga menjual tanaman hias seperti kaktus mini. Nah, dari ini si wanita ingin membeli produk di Aesthetic_SR melalui instagram @aestheticsrwg. Serta mempromosikan kepada pemirsa untuk mengecek instagram Aesthetic_SR  agar dapat melihat produk apa saja yang ditawarkan.

Dengan adanya kegiatan pembuatan video iklan ini, diharapkan dapat memberikan feedback bagi Aesthetic_SR. Agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Tak hanya itu, adanya kegiatan ini, juga dapat meningkatkan kreatifitas dari para anggota supaya kedepannya dapat membuat inovasi yang kreatif untuk menarik perhatian pelanggan.