Mahasiswa KKN Tim 1 UNDIP 2021/2022 mendukung proses vaksinasi covid-19 dengan prasarana poster

Merauke (14/01), Demi mendukung program vaksinasi covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah yang di mana baru mencapai kisaran 80% untuk dosis pertama dan 60% untuk dosis kedua sehingga dalam membantu proses vaksinasi yang sedang berlangsung maka digunakanlah prasarana poster sebagai media utama dalam mendukung program vaksinasi pemerintah.

Media poster dipilih sebagai prasarana utama yang simpel dan fleksibel yang dapat disebarkan secara online maupun offline serta tidak memakan tempat yang berlebih. Poster sendiri tidak akan membuat pembacanya kebingungan dalam memilah informasi yang diterima akibat informasi yang telah dipaparkan di poster sudah diringkas sependek dan sepadat mungkin agar tidak membingungkan pembacanya.

Program ini merupakan salah satu program wajib mengenai covid-19 diharapkan dari pembuatan serta pemasangan/pemostingan melalui media sosial dapat memunculkan kesadaran bagi masyarakat sekitar untuk segera menerima vaksin covid-19 agar terlindungi dari covid-19 dan mengurangi angka infeksi yang ada.

Penulis : Alexander Bayu Satryawan (Jurusan Hubungan Internasional)

DPL : Ir. Kustopo Budiraharjo, M. KP.