Expo Tim II KKN Undip Kabupaten Pekalongan

 

Kadipaten (12/8/2017) – Expo Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah suatu acara puncak dari terselenggarakannya kegiatan KKN Undip yang telah dilaksanakan selama 42 hari. Setiap kabupaten tempat pelaksanaan KKN harus mengadakan acara ini di akhir minggu menjelang berakhirnya kegiatan kkn. Kali ini peserta KKN di kabupaten pekalongan mengadakan expo di kantor bupati di kajen Kabupaten Pekalongan, salah satu peserta dari expo KKN ini yaitu Desa Kadipaten. Acara expo kadipaten ini berlangsung pada hari Sabtu 12 Agustus 2017 dari pukul 09.00 wib hingga malam.

 

Desa Kadipaten sebagai peserta expo mendapatkan satu stand untuk memamerkan program program unggulan yang telah dibuat oleh Tim KKN. Untuk program unggulan dari Desa Kadipaten yaitu inovasi pembuatan pupuk dari pengolahan limbah cair tahu dan pembuatan puding tahu. Acara ini dihadiri oleh dosen pembimbing lapangan hingga para Dekan serta Kepala Desa dan dibuka untuk umum.

 

S__13180940

S__13180942

Acara Expo KKN Kabupaten Pekalongan berlangsung meriah karena tidak hanya program-program saja tetapi terdapat hiburan juga dari mahasiswa KKN Undip. Diantaranya live music, drama, seni tari dan orgen tunggal.