Intip Serunya Turnamen Bola Voli Ranting Ungaran Timur di Kalirejo

Ungaran, Kabupaten Semarang (19/07/2022) – Untuk pertama kalinya Kelurahan Kalirejo mengadakan turnamen bola voli, turnamen ini diselenggarakan pada tanggal 16-23 Juli 2022 pada pukul 19.00-23.00 WIB. Acara turnamen ini disusun dan dilaksanakan oleh Kelompok NU Kalirejo dan dibantu oleh mahasiswa Tim KKN UNDIP. Banyak club voli yang berebut juara di turnamen ini, mulai dari Club Voli Susukan, Club Voli Leyangan, Club Voli Kluweh, dan club voli daerah lain.

Meskipun turnamen ini ada di malam hari tetap disambut antusias warga sekitar. jumlah penonton yang datang berkitar lebih dari 300 orang. Untuk menonton turnamen ini warga tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis, hanya warga yang membawa motor saya yang dikenakan tiket per motor. Tetapi tiket ini tidak masuk ke kantong panitia, hasil penjualan tiket ini akan diserahkan kepada anak yatim dan dhuafa saat Santunan 10 Muharram. Selain warga, banyak pedagang yang berdatangan untuk menjajakan dagangannya di turnamen ini.

S-7462914

Antusiasme warga saat final

Puncak pertandingan terjadi pada tanggal 23 Juli, dimana tanggal tersebut merupakan perebutan juara. Setelah berbagai macam babak dilewati akhirnya muncul 2 club voli sebagai pemenang, Club Voli Kluweh sebagai juara pertama dan Club Voli Leyangan sebagai juara kedua.

S-7462916

Mahasiswa Tim KKN UNDIP Kalirejo membantu pelaksanaan turnamen voli pada bagian ticketing

Penulis: Febrinanda Salsabila (Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Tsania Rahmasari (Ilmu Hukum, Fakultas Hukum), Nora Zahiatus S (Ilmu Hukum, Fakultas Hukum)
Dosen Pembimbing Lapangan: Ir. Sutrisno, MP
Lokasi: Kalirejo, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang