Home » Lokasi KKN » Kab. Kendal » Perayaan 17 Agustus Cepokomulyo

Perayaan 17 Agustus Cepokomulyo

Siapa masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui  pentingnya 17 agustus. Benar, setiap masyarakat yang mengingat tanggaltersebut pasti selalu bersyukur atas kemerdekaannya kita sampai saat ini. Rasa syukur masyarakat tersebut tidak jarang dituangkan dalam bentuk perlombaan termasuk yang dilakukan warga Desa Cepokomulyo. Desa Cepokomulyo membuat suatu perlombaan untuk memperingati hari 17 agustus.

IMG_8227 - Copy

Kegiatan  perlombaan ini diadakan selama 2 hari yaitu  sabtu dan minggu, 18 -19 Agustus 2017 yang  pada hari pertama dimulai pukul 13.00 WIB dan hari kedua dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini mengambil taruna-taruni sebagai panitia dan penggerak.  Sebelumnya, pada hari selasa 15 agustus 2017 para taruna mengajak TIM KKN untuk melakukan rapat koordinasi dimana disini TIM KKN membantu dalam melancarkan acara.

Perlombaan yang diadakan tidak begitu  banyak namun dapat tetap memberikan rasa menyenangkan dan keakraban yang terjalin. Berbagai kalangan seperti bapak-bapak, ibu-ibu,taruna-taruni serta anak-anak ikut memeriakan acara ini. Perlombaan yang diadakan kali ini merupakan tombak awal untuk mengembalikan lagi semangat kemerdakaan yang telah beberapa saat sirna ditengah masyarakat Desa Cepokomulyo.