Home » Lokasi KKN » Kab. Pemalang » Sambutan Hangat Perangkat Desa Pegongsoran atas Kedatangan TIM I KKN Undip 2018

Agenda Kegiatan

June 2018
M T W T F S S
« May    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Kegiatan yang akan datang

There are no events.

Sambutan Hangat Perangkat Desa Pegongsoran atas Kedatangan TIM I KKN Undip 2018

Pemalang, Kamis (4/1) Mahasiswa KKN Undip Tim 1 Tahun 2018 sampai di Desa Pegongsoran, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Setibanya di lokasi, tim melakukan kunjungan pertama kali ke Balai Desa Pegongsoran lalu disambut oleh para perangkat Balai Desa Pegongsoran. Acara penyambutan dibuka oleh Bapak Turitno selaku perwakilan perangkat desa dikarenakan Kepala Desa sedang berhalangan untuk hadir.

Penyambutan Perangkat Desa

Sambutan diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan pembahasan awal terkait pembagian wilayah desa, potensi desa kegiatan – kegiatan masyarakat serta berbagai permasalahan yang ada di Desa Pegongsoran. Selain itu, para perangkat desa menyampaikan harapan – harapan kedatangan tim KKN Undip dapat memberikan perubahan bagi Desa Pegongsoran menjadi lebih baik lagi. Pembahasan diakhiri dengan penyerahan simbolis berupa topi KKN kepada perwakilan kepala desa sebagai bukti telah diterimanya mahasiswa KKN Undip Tim 1 di Desa Pegongsoranu perwakilan perangkat desa dikarenakan Kepala Desa sedang berhalangan untuk hadir.

Serah Terima Topi

Musyawarah Perangka Desa dengan Mahasiswa Tim 1 KKN Undip

Sambutan diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan pembahasan awal terkait pembagian wilayah desa, potensi desa kegiatan – kegiatan masyarakat serta berbagai permasalahan yang ada di Desa Pegongsoran. Selain itu, para perangkat desa menyampaikan harapan – harapan kedatangan tim KKN Undip dapat memberikan perubahan bagi Desa Pegongsoran menjadi lebih baik lagi. Pembahasan diakhiri dengan penyerahan simbolis berupa topi KKN kepada perwakilan kepala desa sebagai bukti telah diterimanya mahasiswa KKN Undip Tim 1 di Desa Pegongsoran.

Editor : Dr. Abdul Syakur, ST. MT.