Home » Lokasi KKN » Kab. Magelang » Warga Antusias Pendataan RTLH

Warga Antusias Pendataan RTLH

Magelang – Program Kerja mahasiswa KKN sudah berjalan kurang lebih 3 minggu, jangka waktu tersebut memungkinkan banyak program kerja yang terlaksana. Program kerja baik monodisiplin maupun multidisiplin sebisa mungkin dilaksanakan secara maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi warga desa.

Tim II KKN Undip Ds. Bondowoso Kec. Mertoyudan melaksanakan program monodisiplin dan multidisiplin secara bergatian untuk dapat memberikan hasil maksimal. Kegiatan monodisiplin yang dilaksanakan adapun diantaranya pemeriksaan kesehatan berupa cek tensi dan gula darah oleh mahasiswa pendidikan dokter, serta diadakannya pertemuan untuk membahas tata cara  pendaftaran tanah oleh mahasiswa hukum.

Program multidisiplin Ds. Bondowoso yakni pendataan UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) dan Pendataan RTLH (rumah tidak layak huni). RTLH sendiri adalah program yang diusulkan oleh BAPPEDA Kab. Magelang untuk mendata rumah yang tidak layak huni. Jumat (29/08) Pendataan RTLH Ds. Bondowoso telah dimulai dan mendapatkan respon positif dari warga desa.

 

RTLH