FGD 1 PEMETAAN IMAP

Temanggung—Sabtu (21/1) Tim 1 KKN Universitas Diponegoro Kecamatan Tlogomulyo Desa Sriwungu melaksanakan program multi yang telah direncanakan sebelumnya. Program multi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan program yang bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Kegiatan ini berkaitan dengan identifikasi masalah dan potensi desa yang ditempati di lokasi KKN.

Focus Group Discussion merupakan salah satu rangkaian untuk menyusun identifikasi masalah dan potensi yang dimiliki oleh desa Sriwungu. Dalam FGD 1 tim anggota KKN mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai apa itu IMAP, kegiatan apa yang selanjutnya kan kita lakukan yang berkaitan dengan IMAP dan memberi pengetahuan kepada masyarakat bagaimana perumahaaan yang sehat.

2

(Sumber: Dokumentasi pribadi Tim KKN Desa Sriwungu)

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kepala dusun dan seluruh perangkat desa Sriwungu ini dimulai dari pukul 09.30 sampai dengan selesai. Adapun rangkaian kegiatan pada FGD kali ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan sambutan dari koordinator desa dan perwakilan perangkat desa, pemaparan materi dari mahasiswa, diskusi bersama peserta FGD dan terakhir acara penutup yang ditutup kembali oleh pembawa acara.