Kesulitan Mencari Bahan Pokok, Bantuan Beras Dari Pemerintah Datang!

Kegiatan BSB (Bantuan Sosial Beras)

Pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan social beras. Kegiatan ini melibatkan 3 mahasiswa KKN UNDIP, 3 mahasiswa KKN UNSOED dan 5 mahasiswa KKN UIN, kemudian pihak Kelurahan Teluk, Polisi dan tantara selaku yang mengawasi.

Kegiatan BSB (Bantuan Sosial Beras) dilakukan di balai kelurahan teluk. Penerima BSB mencapai lebih dari 150 orang. Kegiatan dapat terlaksana dengan tertib tentunya dengan memperhatikan protocol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker semua orang yang terlibat dalam kegiatan ini, melakukan cuci tangan seblum masuk, kemudian dilakukan pengecekan suhu serta kesiapan syarat untuk mengambil nomer antrian, setelah mengambil nomor antrian warga diarahkan untuk langsung menuju ke ruang balai kelurahan teluk dan mengantri dengan berjarak.

Seperti yang kita ketahui, pada masa kini warga kesulitan untuk mencari nafkah untuk membeli makanan pokok. Sehingga dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat memberikan harapan kepada masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan pokok seperti beras.

Lekas pulih, Indonesia.

Lekas pulih, Semesta.

Penulis: Muhammad Al Fatih (Teknik Geologi UNDIP 2018)

DPL: Dr.rer.nat Thomas Triadi Putranto,ST,M.Eng