Pemuda Karang Taruna Desa Kedungmulyo Gelar Rapat Tujuh Belasan

Rapat 17 Agustus

Kedungmulyo, Pati – Ketua karang taruna Desa Kedungmulyo, Pak Sucipto, memimpin rapat tujuh belasan di Balai Desa.

Rapat tersebut membahas tentang bagaimana roundown acara yang akan diselenggarakan pada saat HUT RI yang ke-72 di Desa Kedungmulyo. Acara mendatang tidak akan diadakan kegiatan jalan sehat, karena biaya yang terbatas.

Ketua karang taruna Desa Kedungmulyo, Pak Sucipto, menerangkan bahwa tetap akan diadakan lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-72 di Desa Kedungmulyo. Sebab, apabila tidak diadakan lomba sama sekali maka kurang meriah.

“17-an nanti tetap diadakan lomba yang tak kalah meriah dari tahun lalu. Tahun lalu hadiah terbesar adalah sapi, untuk tahun ini kemungkinan akan diganti hadiah pertamanya adalah kambing,” ucap Pak Sucipto saat rapat karang taruna, Sabtu (30/7/2017).

Pemuda karang taruna Desa Kedungmulyo yang hadir sekitar 75 orang. Mereka membahas tentang lomba apa saja yang akan diselenggarakan saat HUT RI ke-72 mendatang. Ada usulan lomba memancing dan panjat pinang, yang kemudian disetuji oleh semua anggota karang taruna. Hadiah terbesar tahun ini adalah kambing. Hadiah tersebut diberikan untuk menarik massa agar ikut meramaikan acara 17-an di Desa Kedungmulyo.

Tiket untuk mengikuti lomba juga sudah disepakati bersama dengan biaya Rp 10.000,00 per orang. Pada saat pembagian hadiah akan ada organ tunggal dangdut guna semakin memeriahkan akhir acara nantinya.