Mahasiswa Melakukan Penyuluhan Mengenai Pentingnya Hukum Waris

19/07–Kegiatan sosialisasi Pentingnya Memahami Hukum Waris telah berhasil diselenggarakan secara tatap muka pada 19 Juli 2022, di salah satu rumah warga. Sosialisasiini merupakan salah satu program Monodisiplin dari kegiatan Kuliah Kerja Nyata TIM II Universitas Diponegoro tahun 2022, dengan Fariz Syahputra sebagai pembuat dan pelaksana program.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 peserta bapak-Bapak.Kegiatan yang diisi oleh Fariz Syahputra selaku pembawa materi sekaligus pemandu acara, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memahami hukum waris. Sosialisasiini berlangsung selama kurang lebih 1 jam,yang berisi dari pemaparan materi pemberian berupa booklet serta sesi tanya jawab

Kegiatan ini dilakukan secara Door to Door dikarena para peserta atau target penyuluhan memiliki waktu senggang yang berbeda di karenan oleh itu kegiatan Penyuluhan pentingnya memahami Hukum Waris di adakan secara Door to Door penyuluhan ini dilakukan agar masyarakat dapat lebih memahami Hukum Waris dan dapat mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari.

Mahasiswa: Fariz Syahputra
DPL: Nissa Kusariana, S.KM., M.Kes