Balai Desa Tambakrejo Diserbu Ratusan Warga

Balai Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal pada tanggal 20 Agustus 2017 diserbu ratusan warga sejak pagi. Panitia Tim KKN desa Tambakrejo pun sangat kewalahan dalam menangani banyaknya warga yang menyerbu Balai Desa. Warga yang menyerbu balai desa Tambakrejo ini semata-mata hanya ingin mengikuti serangkaian kegiatan yang dibuat oleh PKK yang bekerjasama dengan Tim KKN desa Tambakrejo. Adapun serangkaian kegiatan dalam acara ini adalah senam pagi, pembagian doorprize dan berbagai perlombaan seperti lomba karaoke, lomba rias wajah tanpa menggunakan kaca, lomba memasukkan benang ke dalam benang, lomba estafet air serta lomba joget balon.

Peserta yang mengikuti rangkaian lomba yang dilaksanakan di balai desa Tambakrejo ini adalah ibu-ibu perwakilan masyarakat di tiap RT dan RW seluruh desa Tambakrejo. Antusiasme para peserta sudah mulai terlihat sejak sebelum acara dimulai. Dimana, meraka sangat bersemangat di dalam mengikuti senam pagi diawal acara. Selain itu, para peserta juga membawa sanak saudara dan keluarganya.

Berbagai acara ini sengaja diselenggarakan oleh anggota PKK dan Tim KKN Undip Desa Tambakrejo untuk meramaikan acara HUT RI ke-72. Selain itu, acara ini juga menjadi rangkaian kegiatan perpisahan dari Tim KKN Desa Tambakrejo kepada masyarakat mengingat acara ini berlangsung sehari sebelum penarikan Tim KKN dilakukan. Akhir dari kegiatan ini adalah acara ramah tamah dengan anggota PKK dengan Tim KKN Undip Desa Tambakrejo. foto reportase minggu ke 5 tambakrejo