UPACARA PENERIMAAN MAHASISWA KKN UNDIP OLEH BUPATI SEMARANG

Kab. Semarang – Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG menerima mahasiswa KKN Universitas Diponegoro (Undip) periode I di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Kamis (04/01/2018). Acara ini dihadiri oleh Ketua LPPM Undip, Prof. Dr.rer.nat Heru Susanto, S.T, M.M., M.T, para dosen KKN dan mahasiswa Undip yang akan melaksanakan KKN di wilayah Kabupaten Semarang.

Acara dimulai dengan sambutan dari Prof. Dr.rer.nat Heru Susanto, S.T, M.M., M.T kemudian dilanjutkan oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar mahasiswa KKN dari Undip khususnya yang ditempatkan di wilayah Kabupaten Semarang dapat melakukan kegiatan positif untuk memberikan dampak yang lebih baik, serta program yang dilakukan dapat bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Semarang.

Sebagai penutup acara, Ketua LPPM Undip, Prof. Dr.rer.nat Heru Susanto, S.T, M.M., M.T secara simbolik menyematkan topi dan rompi KKN Undip kepada Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG sebagai tanda kerjasama antara pihak Undip dan pemerintah Kabupaten Semarang dalam pelaksanaan program KKN periode I ini.